Senin, 06 November 2017

Manfaat Menggunakan Aplikasi VPN di Smartphone

Kecanggihan dan kemudahan pada perangkat sebuah smartphone berbasis android sangat mengasyikkan, namun dibalik kemudahan dan kecanggihannya ternyata ada hal-hal yang tidak diinginkan selalu memantau si penggunanya saat smartphone tersebut terhubung ke koneksi internet.

Meski permasalahan tersebut bisa diatasi dengan bantuan anti virus, namun tidak menutup kemungkinan akan terjadinya celah yang merugikan bagi si pengguna. Oleh sebab itu, dibutuhkan upaya untuk menghindari aktivitas pengintaian yang terjadi di smartphone kamu dengan menggunakan sebuah aplikasi yang disebut dengan VPN (Virtual Private Network) gratis yang bisa kamu download di Google PlayStore, seperti Neverblock.me, dan lain sebagainya.

Untuk diketahui bersama, VPN merupakan sebuah koneksi virtual yang bersifat pribadi serta mampu mengubah ip address koneksi internet sehingga membuat jaringan tersebut aman dan tidak mudah dicuri oleh orang lain.

Baca Juga:
Pengertian Root dan Kegunaan dari Fungsi Root

Di samping itu, dengan bantuan aplikasi VPN juga memberikan berbagai manfaat yang luar biasa bagi penggunanya saat berselancar maya, di antaranya adalah:

1. Internet Aman

Manfaat Menggunakan Aplikasi VPN di Smartphone - VPN Indonesia (Credit Image: neverblock.me)

Dengan keunggulannya ini maka kamu tidak akan khawatir saat berinternetan karena khawatir data atau file kamu tiba-tiba diretas orang lain. VPN memiliki fungsi encrypt yang mampu memberi keamanan terbaik jika dibandingkan dengan proxy. Mudahnya lagi, kamu tidak perlu mengubah pengaturan di smartphone yang digunakan.

Jadi, dengan menggunakan aplikasi VPN cepat kamu bisa browsing internet di berbagai tempat, seperti di jaringan publik atau wifi tanpa harus was-was.

2. Streaming Berbasis Lokasi

Manfaat Menggunakan Aplikasi VPN di Smartphone - VPN Indonesia (Credit Image: neverblock.me)

Mungkin banyak di antara kita yang menginginkan streaming film atau video yang bisa diakses di negara luar, misalnya saja Netflix atau Reddit yang hanya bisa dinikmati oleh orang Amerika.

Dengan penggunaan VPN maka kamu bisa dengan mudah mengaksesnya karena fungsi aplikasi VPN ini mampu menyesuaikan lokasi yang diinginkan oleh penggunanya saat mengakses internet sesuai lokasi yang diinginkannya.

3. Membuka Situs yang Diblokir

Manfaat Menggunakan Aplikasi VPN di Smartphone - VPN Indonesia (Credit Image: neverblock.me)

Belakangan ini sangat gencar berbagai situs diblokir oleh pemerintah. Bukan hanya situs porno atau lain sebagainya, tapi juga situs-situs informasi penting nyatanya juga terblokir oleh pemerintah.

Info:
Salah satu aplikasi VPN murah dan cepat dari Indonesia adalah Neverblock.me. Aplikasi VPN karya anak bangsa ini telah mengembangkan berbagai fitur sistem aplikasinya bagi user, salah satunya adalah keamanan transaksi saat berbelanja online.
Bagi kamu yang mau mencoba aplikasi VPN Neverblock.me ini, silakan Daftar Sekarang dan dapatkan Voucher VIP akun VPN Premium GRATIS selama 2 minggu... Klik Disini.

Tapi jangan khawatir, dengan bantuan aplikasi VPN kamu bisa dengan mudah membuka situs yang terblokir tersebut. Cukup menghubungkannya ke jaringan internet maka situs yang kamu inginkan pun akan terbuka tanpa adanya pemblokiran. Tenang saja, data kamu pasti aman.

4. Makin Untung Saat Belanja Online

Manfaat Menggunakan Aplikasi VPN di Smartphone - VPN Indonesia (Credit Image: neverblock.me)

Selain keuntungan dari ketiga yang telah saya sebutkan di atas, ternyata menggunakan vpn juga mampu memberikan keuntungan bagi yang suka berbelanja online.

Misalnya saja, Anda ingin memesan pesawat terbang dan situs ecommerce (penyedia tiket pesawat) memberikan promo khusus bagi negara lain yang sedang berada di negara penyedia promo tersebut. Nah, dengan bantuan VPN kamu bisa mengubah alamat IP address sesuai dengan lokasi penyedia promo tiket pesawatnya.

Masih banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan aplikasi VPN, bukan hanya untuk perorangan namun juga bari para pebisnis maupun perusahaan.


EmoticonEmoticon